Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (TERBARU)

Daftar Isi [show]

Soalskul.com - Daftar Prodi di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM. Hei sahabat skul, sebentar lagi penerimaan mahasiswa baru kembali akan dibuka loh, dan sebelum kalian terjun dalam dunia perkuliahan ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya memilih jurusan yang tepat sesuai dengan minat kalian. Kali ini kami akan mengulik ulasan tentang list jurusan di salah satu sekolah tinggi terbaik yang ada di Jakarta yaitu STIH IBLAM. Untuk pembahasan lengkapnya simak ulasannya dibawah ya!!

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (TERBARU)

Definisi Jurusan dan Fakultas

1. Fakultas

Fakultas diartikan "Bagian perguruan tinggi tempat mempelajari suatu bidang ilmu yang terdiri atas beberapa jurusan dan dipimpin oleh dekan". Dari pengertian tadi, fakultas juga berarti bagian dari universitas yang didalamnya menaungi jurusan yang sama dalam cakupan ilmunya. Seperti halnya Fakultas Teknik yang didalamnya ada prodi Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur dsb.

2. Jurusan

Jurusan diartikan "Bagian dari suatu fakultas atau sekolah tinggi yg bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan suatu bidang studi, msl jurusan akuntansi, jurusan manajemen;". Dari pengertian tadi, jurusan juga berarti sebuah wadah yang mempelajari ilmu yang lebih menjurus seperti prodi Sastra Indonesia, Kehutanan, Teologi dsb.

Sekilas Tentang STIH IBLAM

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Institute of Business Law and Management atau disingkat STIH IBLAM ialah sebuah sekolah tinggi yang memiliki kampus di dua lokasi yang berbeda yaitu kampus A di Jl. Kramat Raya No. 25, Jakarta Pusat, dan kampus B di Jl. Raden Sanim No. 99 Tanah Baru, Kec. Beji, Depok, Indonesia..

STIH IBLAM ialah salah satu sekolah tinggi hukum yang berstatuskan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup hits di Indonesia. Tak hanya STIH IBLAM saja kampus tenar yang dimiliki Jakarta, namun ada beberapa kampus lain yang tak kalah tenar diantaranya ada Universitas Trisakti, Binus, UNJ dan lain-lain.

Cikal bakal berdirinya STIH IBLAM bermula sejak tanggal 12 Juli 1993 dibawah naungan Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen - Institute of Business Law and Management (LPIHM “IBLAM”).

Daftar Jurusan di STIH IBLAM

STIH IBLAM Jakarta kini telah menghadirkan 2 buah jurusan. Berikut daftar program studi yang ada disini.
  1. S1 Ilmu Hukum
  2. S2 Ilmu Hukum

Itulah tadi ulasan yang bisa kami paparkan terkait daftar jurusan di STIH IBLAM. Semoga ulasan ini dapat membantu teman-teman semua dalam mencari jurusan dan kampus yang tepat nantinya. biaya sekolah, sekolah tinggi ilmu hukum iblam, beasiswa, kelas karyawan, alumni, pendaftaran stih iblam school of law biaya, siakad cloud, kepanjangan, jadwal, biaya kuliah, akreditasi s2 hukum stih iblam daftar hitam, jakarta, depok.
Jika ulasan ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya!!
Baca :
Show comments