Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Jurusan di ASM Ariyanti Bandung (TERBARU)

Daftar Isi [show]

Soalskul.com - Daftar Prodi di Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) Ariyanti Bandung. Hello sobat skul, tulisan yang akan kami hadirkan kali ini akan mengulik ulasan yang sangat banyak diminta nih sama temen-temen semua yaitu mengenai daftar program studi yang ada di salah satu akademi terbaik yang ada di Bandung yaitu ASM Ariyanti Bandung. Untuk pembahasan lengkapnya simak ulasannya dibawah ya!!

Daftar Jurusan di ASM Ariyanti Bandung

Definisi Jurusan dan Fakultas

1. Fakultas

Atas definisi yang ada di KBBI fakultas berarti "Bagian perguruan tinggi tempat mempelajari suatu bidang ilmu yang terdiri atas beberapa jurusan dan dipimpin oleh dekan". Dari definisi tadi, fakultas juga berarti bagian dari universitas yang didalamnya menaungi jurusan yang sama dalam cakupan ilmunya. Seperti halnya Fakultas Agama Islam yang didalamnya ada prodi PIAUD, PAI, Pendidikan Bahasa Arab dsb.

2. Jurusan

Atas definisi yang ada di KBBI jurusan berarti "Bagian dari suatu fakultas atau sekolah tinggi yg bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan suatu bidang studi, msl jurusan akuntansi, jurusan manajemen;". Dari definisi tadi, jurusan juga berarti sebuah wadah yang mempelajari ilmu yang lebih menjurus seperti prodi Sastra Rusia, Kriminologi, Kesehatan Lingkungan dsb.

Sekilas Tentang ASM Ariyanti Bandung

Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti Bandung atau biasa disingkat ASM Ariyanti Bandung ialah sebuah akademi yang beralamatkan tepatnya di Jl. Pasir Kaliki No.127-129, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

ASM Ariyanti adalah salah satu akademi yang cukup terkemuka di Indonesia. Bukan hanya ASM Ariyanti saja kampus tenar yang dimiliki Kota Bandung, namu ada beberapa kampus lain yang tak kalah tenar diantaranya ada UIN Sunan Gunung Djati, UPI, Universitas Kristen Maranatha dan lain-lain.

ASM Ariyanti merupakan sbuah kampus yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Ariyanti yang mana pendiriannya berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tertanggal 12 Mei 1997.

Daftar Jurusan di ASM Ariyanti Bandung

Ariyanti Bandung kini baru menghadirkan 2 buah jurusan. Berikut daftar jurusan yang ada disini.
  1. D3 Sekretari
  2. D3 Manajemen Administrasi

Itulah tadi ulasan yang bisa kami paparkan terkait daftar jurusan di Ariyanti Badung. Semoga ulasan ini dapat membantu teman-teman semua dalam mencari jurusan dan kampus yang tepat nantinya. logo, brosur, sejarah, akreditasi, pendaftaran, jadwal, biaya kuliah, jurusan asm ariyanti bandung kelas karyawan.
Bila pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya agar mereka juga dapat mengambil manfaatnya
Baca :
Show comments