Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Psikotes Online Gratis dengan Berbagai Pilihan Jenis Tes

Daftar Isi [show]

Soalskul.com - Apakah kamu sedang mencari situs online yang bisa digunakan untuk melakukan psikotes secara gratis? Tenang aja sob karena dibawah ini kami memiliki beberapa rekomendasi situsnya yang pastinya gratis dan memiliki berbagai pilihan jenis tes didalam nya.

Psikologi telah lama menjadi bidang studi yang menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Penggunaan tes psikologi telah membantu dalam pemahaman diri, pengembangan pribadi, dan pemilihan karier yang lebih baik.

Dengan perkembangan teknologi, akses ke tes psikologi tidak lagi terbatas pada kantor psikolog atau lembaga pendidikan. Situs psikotes online gratis kini memberikan akses mudah bagi siapa pun yang ingin menjalani tes psikologis dengan cepat dan mudah.

Tes psikologi online ini menawarkan berbagai jenis uji psikologis yang dapat membantu seseorang memahami kepribadian, kemampuan kognitif, dan kecerdasan emosional mereka. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang situs psikotes online gratis dan manfaat yang mereka tawarkan.

Situs Psikotes Online Gratis dengan Berbagai Pilihan Jenis Tes

Baca: Soal Psikotes Polri 2021 (Kecerdasan, Kepribadian, Kecermatan)

Website Psikotes Online Gratis Terbaik

Dibawah ini kami merekomendasikan beberapa situs tes psikologi gratis yang bisa kamu akses secara online. Situs-situs dibawa sangat kami rekomendasikan karena memiliki berbagai fitur unggulan. Adapun situs tersebut diantaranya.

1. Golife.id

Website psikotes online gratis yang kami rekomendasikan adalah golife.id. Dalam situs ini menyediakan simulasi tes psikologi secara online untuk kebutuhan asesmen diri, tingkat inteligensi, kepribadian hingga kebutuhan tes untuk penerimaan kerja.

Situs ini menyediakan beragam soal-soal umum dalam psikotes seperti tes kepribadian MBTI, Perceived Stress Scale (PSS), Tes Teamwork, Tes Penalaran Logis, Tes Analogi Verbal dll.

Kamu bisa menggunakan situs ini sebagai bekal dalam mempersiapkan diri sebelum menghadapi tes psikologi nantinya. Untuk menggunakan situs ini cukup kunjungi situs golife.id lali klik pada salah satu tes yang mau di coba. Nantinya setelah selesai mengikuti tes, situs akan langsung menampilkan hasil nya.

Baca: Kumpulan Soal TWK, TIU, TKP CPNS 2021 dan Pembahasan

2. Nsd.co.id

Rekomendasi situs tes psikologi online gratis selanjutnya adalah nsd.co.id yang juga menawarkan berbagai jenis psikotes gratis. NS Development menghadirkan fitur psikotes gratis dalam situs nya secara online yang bisa diakses oleh siapapun.

Tes psikologi yang ditawarkan bisa digunakan untuk mengetahui karaktaer diri sendiri, persiapan melamar pekerjaan, skill yang dimiliki dll.

Beberapa psikotes gratis yang diberikan seperti tes mengungkap kepribadian, mengukur kecemasan, gaya belajar, analogi verbal, leadership style dll.

Untuk mengikuti tes ini kamu cukup membuat akun terlebih dahulu lewat situs nsd.co.id secara langsung kemudian cari tipe tes yang mau dicoba dibagian beranda situs.

Baca: Contoh Tes Menggambar Pohon dalam Psikotes

Daftar Situs Tes Psikologi Gratis Lainnya

Selain situs-situs diatas, berikut kami memiliki beberapa rekomendasi website untuk psikotes gratis online. Adapun situs-situs tersebut diantaranya adalah.

  1. Psikotesyuk.com
  2. Proprofs.com
  3. Latihanpsikotes.com

Kesimpulan

Situs psikotes online gratis memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menjalani tes psikologis tanpa biaya dan dengan mudah. Meskipun tes ini memberikan manfaat, penting untuk diingat bahwa mereka tidak menggantikan interpretasi profesional. 

Tetap gunakan hasil tes ini sebagai alat untuk meningkatkan pemahaman diri dan menjalani tes lanjutan jika diperlukan. 50 latihan psikotes kepribadian online gratis, kerja dan jawabannya, polri, bumn, cpns TNI.

Show comments