Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Jurusan Institut Teknologi Harapan Bangsa (TERBARU)

Daftar Isi [show]

Soalskul.com - Daftar Prodi di Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung. Hallo sahabat skul, setelah pada beberapa artikel sebelumnya kami sudah banyak memaparkan terkait soal dan pembahasan untuk materi-materi dalam beberapa mata pelajaran, nah sekarang kami akan menginformasikan sesuatu yang baru yaitu tentang list jurusan yang ada disalah satu kampus yang dimiliki Kota Bandung yaitu ITHB Bandung. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan dibawah ya!!

Daftar Jurusan Institut Teknologi Harapan Bangsa

Pengertian Jurusan dan Fakultas

1. Fakultas

Definisi fakultas merupakan "Bagian perguruan tinggi tempat mempelajari suatu bidang ilmu yang terdiri atas beberapa jurusan dan dipimpin oleh dekan". Dari arti yang ada diatas, dapat disimpulkan bahwa fakultas ialah bagian dari perguruan tinggi yang didalamnya mencakup jurusan yang sama dalam cakupan ilmunya. Seperti halnya Fakultas Teknik yang didalamnya ada prodi Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro dsb.

2. Jurusan

Definisi jurusan merupakan "Bagian dari suatu fakultas atau sekolah tinggi yg bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan suatu bidang studi, msl jurusan akuntansi, jurusan manajemen;". Dari arti yang ada diatas, dapat disimpulkan bahwa jurusan ialah sebuah tempat yang mempelajari ilmu yang lebih menjurus seperti prodi Pendidikan Guru MI, DKV, Ekonomi Pembangunan dsb.

Sekilas Mengenai ITHB Bandung

Institut Teknologi Harapan Bangsa Bandung atau biasa disingkat ITHB Bandung ialah kampus yang telah berdiri sejak tahun 2002 dibawah naungan Yayasan Petra Harapan Bangsa. ITHB beralamatkan tepatnya di ITHB merupakan sebuah kampus yang berada Jl. Dipati Ukur No.80, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 

ITHB Bandung adalah salah satu kampus yang bergerak dalam cakupan ilmu teknologi yang memiliki status sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Bukan hanya ITHB saja, namun Kota Bandung masih mempunya beberapa kampus yang juga tak kalah tenar diantaranya ada ITB, UIN Bandung, UPI dan lain-lain.

Daftar Jurusan di ITHB Bandung

ITHB Bandung kini baru mempunyai 2 buah program studi. Langsung saja berikut daftar jurusan yang ada disini.
  1. S1 Informatika
  2. S1 Sistem Informasi
  3. S1 Teknik Komputer
  4. S1 Teknik Industri
  5. S1 Manajemen Rantai Pasok
  6. S1 Desain Komunikasi Visual
  7. S1 Fashion Apparel Design
  8. S1 Akuntansi
  9. S1 Manajemen
  10. S1 Online Business

Itulah tadi ulasan yang bisa kami paparkan mengenai daftar jurusan di ARO Leprindo Jakarta. Semoga ulasan ini dapat membantu kalian dalam menentukan jurusan dan kampus yang tepat nantinya. jurusan, beasiswa, akreditasi, biaya kuliah institut teknologi harapan bangsa, kampus harapan bangsa, keunggulan, sia, pendaftaran, biaya kuliah, kepanjangan, akreditasi ithb bandung logo, biaya, akreditasi, jurusan, beasiswa.
Bila pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya agar mereka juga dapat mengambil manfaatnya
Baca :
    Show comments