Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Jurusan di Sekolah Kedinasan PKN STAN (TERBARU)

Daftar Isi [show]

Soalskul.com - Daftar Program Studi di Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Hello sahabat skul, untuk artikel kali ini kami akan menghadirkan sebuah bahasan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu dan banyak di request oleh para sobat skul nih yaitu mengenai list jurusan di salah satu perguruan tinggi kedinasan hits yang ada di Indonesia yaitu PKN STAN. Untuk lebih lengkapnya langsung simak ulasannya dibawah sini ya!!

Daftar Jurusan di Sekolah Kedinasan PKN STAN

Sekilas Tentang PKN STAN

Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau lebih sering disebut dengan singkatan PKN STAN merupakan sebuah perguruan tinggi kedinasan dibawah naungan Kementerian Keuangan RI dengan menghadirkan pendidikan jurusan vokasi dalam lingkup keuangan negara.

Kampus ini sebelumnya dinamakan STAN, akan tetapi setelah dikeluarkannya Peraturan Menteri Keuangan tertanggal 15 Juli 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Keuangan Negara STAN, maka dilakukan perubahan nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN.

PKN STAN memiliki banyak kelebihan bila kita bandingkan dengan kampus-kampus lainnya. Salah satu kelebihan yang cukup familiar adalah dimana PKN STAN akan menggratiskan biaya perkuliahanmu bahkan kamu akan diberi uang saku untuk memenuhi kebutuhan hidupmu.

Selain itu bila kamu berhasil lulus dalam menempuh studi disini, sudah dipastikan kamu akan mendapatkan masa depan yang terjamin. Karena setelah lulus kamu akan langsung mendapatkan pekerjaan dalam lingkup Instansi Kementerian Keuangan.

Daftar Jurusan Di PKN STAN

PKN STAN hingga kini menghadirkan 4 jurusan yang dibagi lagi menjadi beberapa program studi yang masih aktif dijalankan. Berikut daftar program studi yang ada di kampus ini.

1. Jurusan Akuntansi
  • D3 Akuntansi
  • D4 Akuntansi

2. Jurusan Pajak
  • D1 Pajak
  • D3 Pajak
  • D3 PBB/Penilai

3. Jurusan Kepabeanan dan Cukai:
  • D1 Kepabeanan dan Cukai
  • D3 Kepabeanan dan Cukai

4. Jurusan Manajemen Keuangan
  • D1 Kebendaharaan Negara
  • D3 Kebendaharaan Negara
  • D3 Manajemen Aset

Ada banyak sekali antusias dari para calon mahasiswa yang berkeinginan untuk bisa berkuliah di PKN STAN karena perguruan tinggi kedinasan dalam sektor ilmu keuangan negara ini mempunyai banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh kampus lain. syarat masuk, spmb, pendaftaran, biaya universitas, jurusan pkn stan yang sepi peminat untuk perempuan, akuntansi dan prospek kerjanya, dimana.
Bila artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya agar mereka juga bisa memperoleh manfaatnya
Baca :
Show comments